12 Januari 2011

Topeng

Hari ini aku ingin menjadi senyum.
Biar hatiku ceria ketika barisan bibir itu menyunggingkan manisnya.

Ahh,tidak...
Hari ini aku mau menjadi luka saja biar aku bisa melihat wajah wajah penuh duka.

Tapi aku tidak berduka.
Bagaimana jikalau aku menjadi airmata saja.
Aku ingin merasakan bahagia dan duka.
Aku ingin meneteskan airmata bahagia dan juga luka dalam satu waktu.

Tapi, kata orang orang, airmata itu menandakan kerapuhan.
Aku tidak ingin rapuh,tidak.
Hm..m lalu aku mau jadi apa?

Jadi harapan sajalah biar aku dipeluk oleh ribuan impian di langit biru itu.
Biar aku pun bisa melihat dunia dari atas sana.

Namun,aku juga ingin jadi nasib yang bs membuat seseorang pasrah kehilangan harapan.
Hm..m sepertinya nikmat.

Arrrggh, tidak!!
Aku ingin jadi diriku sendiri saja.
Yang bisa tertawa, menangis, lalu berharap pada waktu yang bersamaan.
Aku bisa melakukan apapun yang kumau tanpa harus lelah melepas topeng topeng koleksiku tadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar